Sejak Saya Berumur 20 Tahun, Saya Sering Marah-isp murah cepat provider paket internet kantor dedicated terbaik

Sejak Saya Berumur 20 Tahun, Saya Sering Marah-isp murah cepat provider paket internet kantor dedicated terbaik

Sejak Saya Berumur 20 Tahun, Saya Sering Marah-isp murah cepat provider paket internet kantor dedicated terbaik

“Sejak saya berumur dua puluh tahun, saya sering marah menggerutu padahal saya sering merasakan kesenangan. Mungkin karena saat itu saya masih bodoh akan arti kebahagiaan yang sebenarnya. Saya tidak sadar kalau saat itu telah hidup bahagia. Tetapi kesadaran itu telah lewat waktunya, karena sekarang umur saya telah mencapai enam puluh tahun.

 

“Yang ada sekarang adalah kenangan yang penuh dengan penyesalan. Jika seandainya dulu saya tahu, sudah tentu saya akan merasa sangat bahagia. Dan saya tidak akan selalu marah dan menggerutu di seperempat masa muda yang gemilang itu.”

 

“Untukmu wahai saudaraku, akankah engkau akan hidup bahagia dengan perasaanmu, dengan kenikmatan pandanganmu, penciumanmu, dan semua panca inderamu? Terhadap mekarnya mawar di depanmu atau engkau berpura-pura bidih tidak melihatnya, dan melihat bagian lain yang kekurangan sehingga membuatmu tidak menemukan kebahagiaan darinya lalu gelisah dan marah sampai semua itu berlalu? Ketahuilah bahwa engkau pasti akan menangis dan menyesal atas kebodohanmu itu.

 

“Maka, syukurilah ketika engkau berada dalam masa-masa bahagia. Mulailah memahami arti bahagia dalam hidup, karena hidup sejatinya adalah memperoleh kebahagiaan. Kebahagiaan dunia dan akhirat.”

 

Sumber : La Tahzan untuk Wanita/Karya: Aidh Abdullah Al Qarni/ Penerbit: Jabal

Perbandingan Hasil Video dari Sony Alpha a7S II dengan Mata

Selain semakin memberikan kualitas gambar yang menakjubkan, kamera saat ini juga mampu menangkap gambar dalam keadaan gelap sekalipun.

 

Misal menggunakan tambahan lampu flash, atau menaikkan ISO.

kamera-vs-mata Seperti salah satu kamera mirorrless yang belum lama hadir, Sony Alpha a7S II, yang mana kali ini akan dibandingkan dengan mata manusia, saat pengambilan video.

Sejak Saya Berumur 20 Tahun, Saya Sering Marah-isp murah cepat provider paket internet kantor dedicated terbaik

Dikutip dari Petapixel, Senin (4/1/2016), disebutkan bahwa pengujian yang dilakukan oleh salah satu videografer asal Yunani, Boji, ingin menguji seberapa tangguh hasil video dari Sony Alpha a7S II yang fenomenal.

 

Saat diuji dalam keadaan sangat minim cahaya, pada video yang Boji bagikan melalui situs YouTube, hasilnya sangat mencengangkan.

 

Pertama, Boji mengatur kamera tersebut agar hasil video tersebut mirip dengan apa yang dia lihat sesuai dengan matanya. Kemudian untuk menguji keampuhan kamera ini pada pengaturan ISO tinggi, hasil dari video yang ia bagikan sangatlah terang.

Sejak Saya Berumur 20 Tahun, Saya Sering Marah-isp murah cepat provider paket internet kantor dedicated terbaik
Sejak Saya Berumur 20 Tahun, Saya Sering Marah-isp murah cepat provider paket internet kantor dedicated terbaik

Boji mengatakan bahwa dia mengatur ISO pada kamera Sony Alpha a7S II ini antara 64.000 hingga 256.000. Dia juga mengatakan bahwa hasil video tersebut tidak diberi efek noise reduction.

Sejak Saya Berumur 20 Tahun, Saya Sering Marah-isp murah cepat provider paket internet kantor dedicated terbaik
Sejak Saya Berumur 20 Tahun, Saya Sering Marah-isp murah cepat provider paket internet kantor dedicated terbaik

sony-alpha-a7s-ii-0 Perbandingan dari hasil video dengan menggunakan Sony Alpha a7S II pada kondisi sangat minim cahaya Bisa kita lihat hebat sekali bukan kemampuan kamera mirrorless dari Sony ini. Bagi yang belum tahu, kamera mirrorless Sony Alpha a7S II ini dibekali dengan kemampuan merekam hingga resolusi 4K.

Ditambah lagi dengan teknologi tinggi, kamera dengan sensor 12,2 megapiksel ini mampu merekam video dengan penggunaan ISO hingga 409.600. Namun jika dibandingkan kualitasnya

Sejak Saya Berumur 20 Tahun, Saya Sering Marah-isp murah cepat provider paket internet kantor dedicated terbaik
Sejak Saya Berumur 20 Tahun, Saya Sering Marah-isp murah cepat provider paket internet kantor dedicated terbaik

Selengkapnya: https://www.beritateknologi.com/inilah-perbandingan-hasil-video-dari-sony-alpha-a7s-ii-dengan-mata-manusia/

Sejak Saya Berumur 20 Tahun, Saya Sering Marah-isp murah cepat provider paket internet kantor dedicated terbaik
Sejak Saya Berumur 20 Tahun, Saya Sering Marah-isp murah cepat provider paket internet kantor dedicated terbaik

Sejak Saya Berumur 20 Tahun, Saya Sering Marah-isp murah cepat provider paket internet kantor dedicated terbaik

internet fiber optik jakarta-internet cepat di bandung-paket internet fiber optic - Saya Taubat Pinjem ke Bank (Keliling)

internet fiber optik jakarta-internet cepat di bandung-paket internet fiber optic – Saya Taubat Pinjem ke Bank (Keliling)

internet fiber optik jakarta-internet cepat di bandung-paket internet fiber optic – Saya Taubat Pinjem ke Bank (Keliling)

Tiga hari lalu, sebuah pesan dari orang yang tidak saya kenal masuk ke nomor cadangan. Dari namanya, ia seorang wanita. Ia meminta untuk ketemu saya secepatnya. Saya langsung parno lah. Ko tiba-tiba ada yang minta ketemu. Mana saya gak kenal kan.

 

“Ada perlu apa ya, mba mau ketemu saya?”

 

Mendapat balasan saya seperti itu, ia malah minta maaf karena lancang menghubungi. Ia juga minta saya jangan marah kalau dia menyampaikan keperluannya.

 

“Mohon mba jangan marah ya, saya bener-bener butuh bantuan mba,” balasnya kemudian.

 

“Kalau marah sih ngga ya, mba. Tapi kalau soal bantuan, saya perlu tau dulu mba masalahnya apa?”

 

“Sebelum cerita ke saya, baiknya mba cerita dulu ke Allah mba. Karena saya mah apa atuh,” lanjut saya.

 

Ternyata si mba ini mengaku sudah curhat juga ke Allah. Sudah terus-terusan minta, dan saat ini dia bingung mesti gimana. Lalu, saya langsung aja minta dia cerita.

 

Selang beberapa jam, sms dari mba itu masuk. Dia sedang terlilit hutang Bank keliling untuk membayar persalinannya. Suaminya sudah meninggal. Kini ia hidup hanya dari hasil bantu-bantu tetangga.

 

Dia mengaku bersalah dan berdosa karena sudah memakai uang riba. Sebenarnya nominal yang ia pinjam tidak seberapa sih, hanya ratusan ribu. Tapi pelajaran yang saya ambil dari dia adalah “Jauhi deh pinjem-pinjem uang ke Bank (keliling)”

 

Besoknya, saya telefon mba itu biar jelas. Ternyata, dia tau nomor saya dari jamaah ahlu sunnah, katanya ketemu di masjid Ciputat sepulang dari lembaga DD untuk minta bantuan juga. Dan katanya, orang yang ngasih nomor saya ke dia, udah bantu dia juga.

 

“Mba, saya salah. Bener-bener salah. Waktu itu saya minjem ke Bank karena menyepelekan Al-Quran. Saya pikir ngga apa-apa. Tapi ternyata mba, saya bertaubat mba. Balasan Allah sangat nyata,” kata dia.

internet fiber optik jakarta-internet cepat di bandung-paket internet fiber optic – Saya Taubat Pinjem ke Bank (Keliling)

“Emang gimana mba?”

 

“Usai saya pinjem uang ke Bank, semua sumber rezeki saya ketutup mba. Anak saya juga biasanya suka ada yang ngasih, ini mah ngga, mba. Mba jangan marah sama saya, ya.”

 

“Tenang mba, saya bukan pemarah, ko.”

 

Berapapun jumlahnya, mau kecil apalagi besar, minjem ke Bank (keliling) itu sama aja, riba.

 

Ancaman riba sudah jelas. Baik dari hadits atau dari Quran. Yang lebih ngeri, pelaku riba itu sama saja mengajak perang ke Allah. Lihat Al-Baqarah 278-279.

 

Semoga kita terhindar dari riba. Dan cerita si mba tadi, saya berhusnudhon. Semoga Allah mengampuni dan membantunya.

Aaamiiin….

Hasil Foto Dari Kamera Canon dengan Resolusi 250

 

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Canon telah menciptakan sensor kamera super dengan resolusi 250 megapiksel.

 

Bisa dibilang sebagai sensor kamera dengan resolusi tertinggi saat ini. Namun Canon pada saat itu hanya menjelaskan fitur-fitur pada sensor kamera tersebut tanpa ada bukti pasti.

 

Pada ajang tersebut, selain memperkenalkan prototipe kamera yang menggunakan sensor kamera beresolusi 250 megapiksel itu, akhirnya Canon juga melepas kekuatan sensor kamera tersebut.

 

Canon menunjukan hasil pada objek yang diambil adalah menara Eifel, yang terletak sangat jauh dari lokasi pengambilan foto. Dengan berbekal lensa 800m, nampak hasil pada foto tersebut menunjukan bahwa menara Eifel tersebut dapat diambil dengan hasil yang cukup memuaskan.

 

Hasilnya adalah sangat mengejutkan, karena dengan sensor ini mampu menangkap tulisan pada gedung tersebut, dan dapat dibaca dengan sangat jelas.

 

Fitur ini berfungsi untuk mengurang fluktuasi atau guncangan pada saat mengambil foto sebuah objek. canon-250mp-photo-06 canon-250mp-photo-07 Kali ini Canon mencoba untuk mengambil objek orang yang berada di menara Eifel.

internet fiber optik jakarta-internet cepat di bandung-paket internet fiber optic – Saya Taubat Pinjem ke Bank (Keliling)

Apakah bisa dari jarak 9 mil sebuah kamera mampu menangkap detail objek yang sangat jauh? Jawabannya adalah sangat bisa, Canon berhasil membuat kita semua tercengang dengan hasil foto yang mana menunjukan detail dari seorang wanita yang berada di menara Eifel sedang menggerakan tangannya.

internet fiber optik jakarta-internet cepat di bandung-paket internet fiber optic – Saya Taubat Pinjem ke Bank (Keliling)
internet fiber optik jakarta-internet cepat di bandung-paket internet fiber optic – Saya Taubat Pinjem ke Bank (Keliling)

Bagaimana sangat keren bukan? Canon sendiri masih belum mengungkapkan kamera apa yang akan dibekali dengan sensor super ini. Yang jelas penggunaan sensor seperti bukanlah ditujukan untuk kepentingan fotografi biasa. (ND/PetaPixel)

internet fiber optik jakarta-internet cepat di bandung-paket internet fiber optic – Saya Taubat Pinjem ke Bank (Keliling)
internet fiber optik jakarta-internet cepat di bandung-paket internet fiber optic – Saya Taubat Pinjem ke Bank (Keliling)

 

Selengkapnya: https://www.beritateknologi.com/wuiiih-ini-lho-hasil-foto-dari-kamera-canon-dengan-resolusi-250-megapiksel/

internet fiber optik jakarta-internet cepat di bandung-paket internet fiber optic - Saya Taubat Pinjem ke Bank (Keliling)
internet fiber optik jakarta-internet cepat di bandung-paket internet fiber optic – Saya Taubat Pinjem ke Bank (Keliling)
internet fiber optik jakarta-internet cepat di bandung-paket internet fiber optic – Saya Taubat Pinjem ke Bank (Keliling)